Copyright (c) 2012 Scoopy Modification. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 Maret 2013

Dari Displey Toko sampai masuk Iklan


HondaScoopy, 2011 (Jakarta)




Ibarat artis, Honda Scoopy milik Marcell Lawrence ini layaknya seorang talent yang meniti karir dari mulai jadi artis lokal film indie garapan mahasiswa, sampai jadi talent film yang digarap oleh production house.

“Ya kira-kira seperti itulah, motor ini pernah mejeng dari mulai display toko sampai ikut masuk iklan,” buka Marcell.

Sampeyan tahu lah, jadi artis itu harus enak dilihat orang. So, tampilannya harus oke. Makanya biar enak dilihat orang tampilan Scoopy pun dimodif. Dimulai dari sentuhan warna, kelir cat asli yang biru-putih tetap dipertahankan karena warna itu sesuai STNK.

Hanya, dikombinasikan dengan airbrush motif grafis tribal hasil coretan Exxo Art yang berada di Jl. Balai Rakyat 3, RT 11/01, Pondok Bambu, Jakarta Timur.



Selain itu, agar tampilan terlihat lebih keren, Marcell memasang lampu angel eyes. Menurut bro yang berpenampilan rapi ini, jika dilihat dari fungsi, lampu yang dipasang mengikuti bentuk reflector.

Ini hanya sebagai pemanis tampilan dan bukan dijadikan sebagai lampu utama pada malam hari. “Tapi, bisa sangat berguna jika digunakan di siang hari, apalagi jika lampu yang digunakan cerah,” tambahnya.

Permainan variasi lampu itu bukan hanya di bagian angel eyes. Spidometer juga dijamah, spido aslinya dibikin model indiglow made in Marcell. Asiknya, jarum kilometer penanda kecepatan dibikin model kalibrasi sehingga jarum itu bisa jelas terlihat pada malam hari.

“Modelnya saya bikin mirip dengan spidometer mobil,” bilang pria yang punya toko variasi bernama Anugrah variasi ini.

Hasilnya, selain pernah jadi display toko dan masuk iklan, pacuan anggota Scodenttial ini juga bisa nongol di MOTOR Plus. Wah, kalo itu sih sampai di puncak karir dong. He..he..he... 
(motorplus-online.com)
 
DATA MODIFIKASI
Ban depan : FDR 90/80-14
Ban belakang : FDR 110/80-14
Knalpot  : DBS
Handgrip : Kitaco
Exxo Art: (021) 7040-2854

Penulis : Hanggi | Teks Editor : KR15 | Foto : AXL 

waroengkopikoe

0 komentar:

Poskan Komentar